Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan

Dibawah ini detail informasi untuk bisa mendapatkan Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dengan aman ! 

Terpapar sinar matahari seharian pastinya akan membuat kulit tangan kita menjadi hitam. Untuk itu menemukan cara yang tepat untuk memutihkan kulit tangan akan sangat diperlukan agar kita bisa mendapatkan tangan yang putih dan sehat. Sebagaimana kita ketahui, dewasa ini ada berbagai macam obat-obatan dengan kandungan bahan kimia yang menjanjikan hasil kulit tangan putih dengan waktu yang singkat.

Sayangnya, penggunaan bahan kimia bisa jadi akan memberikan efek bagi kesehatan kita nantinya. Oleh karena itulah akan lebih baik jika kita menggunakan bahan-bahan alami. Penggunaan bahan yang alami lebih aman karena tidak akan memberikan efek samping. Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan juga akan lebih murah dibandingkan dengan membeli obat-obatan kimia. Seperti halnya tips rahasia memutihkan kulit yang sudah saya kupas dalam Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis 

Meski kita selalu memakai lengan panjang, bagian belakang telapak tangan tetap akan berwarna lebih gelap bahkan tampak belang. Penasaran dengan proses pengobatan alami untuk memutihkan kulit tangan? Cermatilah penggunaan beberapa bahan berikut: 

Jeruk nipis
Manfaat jeruk nipis sudah diakui sejak dulu sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Untuk memutihkan bagian kulit tangan, kita hanya perlu untuk memotong jeruk nipis dan mengoleskan potongan jeruk nipis di bagian tangan yang diinginkan. 

Bengkuang
Bengkuang dikenal sebagai salah satu komponen alami pemutih kulit tangan karena mengandung banyak vitamin E. Di pasaranpun ada beragam produk kecantikan berbahan bengkuang seperti masker ataupun lulur. Cukup parut bengkuang dan oleskan parutan bengkuang di bagian kulit tangan yang berwarna gelap. Biarkan selama 10 sampai dengan 15 menit baru cuci dengan air bersih.


Kentang
Parut kentang lalu aplikasikan pada bagian telapak tangan yang hitam seperti halnya parutan bengkuang. 

Air beras
Penggunaan air beras telah diakui sejak dulu. Kita hanya perlu mengambil segelas air beras. Endapkan air ini semalaman baru kemudian buang airnya. Gunakan endapan air beras tersebut sebagai masker alami. Biarkan selama beberapa saat sampai kering baru kemudian bilas. 

Pisang, madu dan gula pasir
Siapkan 4 sdm gula pasir, 4 sdm madu dan pisang secukupnya. Siapkan mangkuk atau piring. Ambil pisang yang sudah disiapkan dan kemudian buka kulitnya. Taruh di piring atau mangkuk baru kemudian campurkan gula pasir dan madu. Aduk-aduk semua bahan sampai benar-benar tercampur rata. Oleskan campuran bahan ini pada bagian tangan yang hitam lalu diamkan selama lebih kurang 10 sampai 20 menit baru dibersihkan. 

Yang perlu kita ingat adalah metode alami memutihkan kulit tangan tidak akan bisa terjadi secara instan seperti halnya penggunaan obat-obatan berbahan kimia yang cenderung berbahaya bagi kulit kita sehingga kita perlu memilih obat pemutih kulit permanen yang aman. Meski memakan waktu yang relatif lebih lama namun pastinya akan jauh lebih aman untuk diterapkan karena penggunaan bahan-bahan yang bisa kita temukan di sekitar kita. Hasil yang didapatpun pastinya juga akan lebih sehat dan tahan lama. 

Back To Top