Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Cepat

Pastinya semua wanita menginginkan cara yang cepat untuk memutihkan badan. Sayangnya kebanyakan produk kecantikan yang beredar di pasaran yang menawarkan hasil instan justru membawa dampak negatif bagi kesehatan kulit. Untuk menghindari berbagai efek negatif yang tidak diinginkan maka kita bisa memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang alami.
Siapa bilang penggunaan bahan alami tidak bisa memutihkan badan dengan cepat? Faktanya bisa asalkan kita melakukannya dengan teratur dan disiplin. Penasaran dengan cara alami dan cepat untuk memutihkan badan? Dapatkan cara-caranya berikut ini: 

Minum air putih
Salah satu cara memutihkan kulit badan yang alami adalah dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Yang kita perlukan adalah memperbanyak konsumsi air putih terutama jika kita memiliki kulit yang kering. Dalam sehari, kita sebaiknya mengkonsumsi minimal 8 gelas air putih. Konsumsi air putih yang cukup sangat berguna untuk mengganti cairan dalam tubuh yang telah hilang. Dengan sendirinya, hal ini akan membuat kulit kita tidak lagi kering dan kusam. 

Konsumsi vitamin C
Asupan vitamin C yang cukup sangat penting bagi kesehatan kulit kita. Agar asupan vitamin C tubuh kita tercukupi maka kita sebaiknya mengkonsumsi makanan atau buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C.
Kurangi minum kopi
Kopi tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup apalagi bagi kita yang sudah terbiasa menikmati kopi beberapa kali setiap harinya. Jika kita ingin memiliki tubuh yang putih maka sebaiknya mengurangi konsumsi kopi karena kandungan caffeine yang ada di dalamnya.
Gunakan tabir surya
Tabir surya sangat berguna untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Penggunaan tabir surya akan bisa melindungi kulit kita dari sinar ultraviolet A dan ultraviolet B yang berbahaya bagi kesehatan kulit.
Tidak merokok
Salah satu cara memutihkan kulit badan dengan cepat ternyata berkaitan dengan kebiasaan kita merokok. Saat merokok, tembakau yang ada dalam rokok akan mempersempit pembuluh darah dan mengganggu kelancaran suplai oksigen ke seluruh bagian tubuh. Tidak hanya buruk untuk kesehatan secara umum, merokok juga tidak baik bagi kesehatan kulit.
Jangan stress
Stress teryata mempengaruhi kondisi kulit. Kondisi pikiran yang terserang stress ternyata bisa berdampak buruk bagi kondisi kulit kita.
Pilih warna pakaian yang tepat
Saat bepergian keluar rumah sebaiknya kita memilih pakaian dengan warna yang tepat. Hal ini berhubungan dengan tingkat refleksi penyerapan pada setiap warna dari pakaian. Warna putih sangat disarankan saat harus keluar rumah.
Pilih produk pemutih yang tepat
Teliti sebelum membeli, jargon ini tampaknya sangat pas sebagai langkah awal saat membeli produk pemutih. Akan lebih baik jika kita mencermati dahulu bahan-bahan yang dipakai serta review dari para konsumen untuk mengetahui sejauh mana dampak dari produk tersebut

Tidur yang cukup
Istirahat yang cukup ternyata juga berpengaruh bagi kesehatan kulit. Orang yag memiliki kebiasaan kurang tidur biasanya akan memiliki kulit yang terlihat kering serta kusam.

Demikian artikel tentang Cara Memutihkan Kulit Badan dengan Cepat. Temukan berbagai artikel menarik lainnya antara lain Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Alami

Back To Top