Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat

Mengetahui cara memutihkan kulit dengan cepat pastinya menjadi keinginan semua wanita. Demi tujuan ini, banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang di berbagai salon kecantikan serta tempat perawatan tradisional. Semua dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik, putih dan bersih. Berbagai produk kecantikan yang beredar di pasaran juga telah mengklaim bisa memberikan hasil maksimal dalam waktu yang singkat.

Sebenarnya hanya ada dua cara yang bisa memudahkan kita untuk menemukan cara memutihkan kulit dengan cepat. Kedua cara tersebut adalah dengan perawatan dari dalam dan dari luar tubuh. Perawatan dari dalam bisa kita lakukan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti makanan yang mengandung 4 sehat dan 5 sempurna. Perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin seperti sayuran hijau. Sayuran hijau bagus dikonsumsi karena bisa merangsang regenerasi kulit.

Mengkonsumsi ikan juga bisa dijadikan cara memutihkan kulit yang alami. Ikan yang kaya akan asam lemak Omega 3 juga bisa dijadikan pilihan. Ikan yang kaya akan zat ini bisa menjadi salah satu cara memutihkan kulit secara cepat mengingat kandungan protein yang bisa melindungi kulit dari pengaruh polusi dan sinar matahari. Salah satu jenis ikan yang sebaiknya dikonsumsi adalah ikan salmon.

Mengkonsumsi buah alpukat juga bermanfaat karena kandungan vitamin A, C dan E didalamnya yang bagus untuk kesehatan kulit. Buah jeruk yang kaya vitamin C juga bagus untuk dikonsumsi karena bisa menghambat penuaan dini dan menghilangkan kerutan di wajah. Cukup konsumsi 1 buah jeruk setiap harinya untuk bisa mendapatkan manfaatnya.

Cara untuk memutihkan kulit lainnya adalah perawatan dari luar. Cara yang paling dasar adalah rajin mencuci muka. Jangan lupa untuk mencuci muka setidaknya 2 kali sehari atau setiap kali selesai bepergian. Faktanya, setiap selesai bepergian apalagi berkendara maka sisa-sisa kotoran atau polusi akan menempel di kulit kita. Akan lebih baik jika kita menggunakan sabun khusus dan lap dari kain atau handuk untuk membantu pengelupasan sel kulit mati.

Gunakan susu pembersih dan penyegar setiap selesai melakukan aktifitas. Pilihlah jenis pembersih dan penyegar yang cocok dengan kulit kita sehingga sisa kotoran akan mudah terangkat sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Pakailah losion tubuh secara rutin setiap selesai mandi agar kulit tidak kering dan belang akibat sengatan matahari. Losion tubuh yang bagus adalah yang memiliki kandungan SPF 20 di dalamnya.

Cara cepat memutihkan kulit lainnya adalah dengan memakai lulur setidaknya 2 kali dalam 1 minggu. Pemakaian lulur dinilai efektif untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus merangsang regenerasi sel kulit baru. Pemakaian masker wajah yang rutin setidaknya sekali dalam seminggu bisa menjaga wajah agar tetap lembut, halus dan juga kencang.

Demikian artikel kecantikan yang berjudul Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat kali ini. Temukan artikel menarik tentang kecantikan lainnya seperti dalam Tips Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Back To Top