Cream Pemutih Wajah Herbal Alami

Cream pemutih wajah herbal alami adalah pilihan yang lebih aman jika dibandingkan dengan cream pemutih wajah yang dibuat dari bahan kimia. Meski demikian, banyak yang belum menyadari akan fakta ini. Kebanyakan lebih menitikberatkan untuk mencari produk cream pemutih yang memberikan hasil instan. Sayangnya kebanyakan produsen lebih memilih penggunaan bahan kimia karena hasil instan yang akan didapatkan bisa memberikan keuntungan yang berlipat.
Masih bingung produk herbal mana yang sebaiknya dijadikan pilihan? Cobalah untuk mencermati beberapa hal berikut: 

Lulus uji BPOM
Syarat pertama saat memilih cream pemutih wajah adalah yang telah lulus uji BPOM. Hal ini penting karena BPOM berwenang untuk mengawasi dan mengeluarkan ijin bagi berbagai produk obat dan makanan. Produk yang bagus dan layak pakai biasanya akan mendapatkan nomor pengesahan dari BPOM. Oleh karena itulah, pilih cream pemutih muka berbahan herbal yang telah tersertifikasi dan teruji secara klinis agar terhindar dari berbagai efek samping yang membahayakan.
Perhatikan tanggal kadaluwarsa
Pastikan bahwa produk crim pemutih wajah yang kita pilih mencantumkan tanggal kadaluwarsa dengan jelas.
Perhatikan detil produsen
Setiap produk krim pemutih yang baik akan mencantumkan alamat produsen secara jelas apakah mereka memiliki izin legal atau cukup higienis untuk memproduksi.
Perhatikan bahan dasar pembuatan kosmetik
Biasanya bahan yang digunakan dalam cream herbal adalah tumbuhan lunak yang memiliki sedikit batang. Salah satu bahan herbal yang aman dan biasanya digunakan dalam bahan kosmetik adalah daun sirih karena kandungan anti septic didalamnya yang bisa membunuh kuman secara alami. Daun sirih juga bisa membunuh kuman yang menyebabkan munculnya jerawat.
Bahan lainnya yang biasanya digunakan adalah selada karena kandungan Vitamin A, B, mineral dan asam oleat di dalamnya yang bisa menghaluskan kulit.Seledri juga bisa dijadikan pilihan karena bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan vitamin A, B1 dan mineral yang dikandungnya.
Sesuaikan produk krem pemutih wajah dengan jenis kulit
Pastikan krim yang kita pilih sesuai dengan jenis kulit kita. Untuk kulit kering, bahan herbal yang tepat adalah bengkoang, lidah buaya, ketimun dan gamat. 

Amati kondisi fisik cream setelah kemasan dibuka
Salah satu hal penting yang seringkali kita lupakan adalah mengamati kondisi fisik produk yang kita beli setelah membuka kemasannya.Jangan menggunakan cream yang memiliki warna mengkilat ataupun bau yang menyengat karena pasti akan memiliki dampak buruk bagi kesehatan si pemakai.
Lakukan perbandingan produk
Cara aman lain dalam memilih krim pemutih wajah alami dengan bahan herbal adalah melakukan perbandingan melalui review produk atau konsumen untuk mengetahui tingkat efektivitas dan keamanan penggunaan. Dengan cara ini kita bisa menemukan keunggulan suatu produk dibandingkan dengan produk lainnya. 
Demikian artikel tentang Cream Pemutih Wajah Herbal Alami disini. Temukan berbagari artikel menarik lainnya antara lain Cara Memutihkan Kulit secara Tradisional

Back To Top