Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen

Dewasa ini ada berbagai produk handbody pemutih yang beredar di pasaran. Handbody losion sendiri bagian dari metode perawatan kulit dengan beragam manfaat. Penggunaan handbody bisa membantu melindungi kulit dari dampak sinar ultraviolet, memutihkan serta menghaluskan kulit. Untuk menjaga kesehatan kulit maka sebaiknya kita memakai handbody secara rutin terutama di siang hari.

Sebagian besar dari kita mungkin kebingungan akan banyaknya produk handbody yang beredar di pasaran. Kita harus memastikan bahwa produk yang kita gunakan sesuai dengan jenis kulit kita sehingga aman untuk digunakan. Bingung menentukan pilihan handbody pemutih apa yang terbaik? Berikut ini beberapa tips ampuh untuk memilihnya sehingga kita bisa terhindar dari berbagai efek samping yang merusak kesehatan kulit: 

Pilih handbody pemutih yang sesuai dengan jenis kulit
Pastikan bahwa kita paham betul dengan jenis kulit kita. Dengan sendirinya nanti kita akan bisa memilih dengan benar jenis handbody yang cocok dengan kondisi kulit kita. Pemilihan ini sangat penting karena setiap handbody pemutih yang diperuntukkan untuk kulit kering, kulit berminyak, kulit normal atau kulit kombinasi akan memiliki formula yang berbeda-beda. Pemilihan yang tidak tepat tidak hanya akan membuat kita merasa tidak nyaman tapi juga merasakan berbagai dampak negatif yang merusak kulit.

Pilihlah handbody berbahan dasar alami
Meski terbuat dari bahan yang alami namun bukan berarti bahwa handbody pemutih badan dengan bahan dasar natural kalah dengan produk yang berbahan kimia. Produk berbahan alami memiliki beragam manfaat yaitu meminimalisir resiko terjadinya iritasi serta membuat kulit terlihat putih natural san sehat. Dilihat dari hasilnya, produk dengan bahan alami juga akan bisa memberikan hasil yang lebih permanen dibandingkan dengan bahan kimia.


Pilih handbody yang mengandung bahan anti radikal bebas
Produk handbody pemutih kulit yang paling pas dan aman untuk digunakan adalah yang mengandung bahan anti radikal bebas. Pastikan bahwa produk yang kita pilih memiliki bahan untuk mencegah masukan ultra violet matahari pada jaringan kulit agar tidak memicu produksi melanin yang berlebihan.  

Pilih untuk membuat sendiri handbody agar lebih aman
Siapa bilang kita hanya bisa membeli handbody sesuai dengan produk yang beredar di pasaran. Faktanya, kita juga bisa membuat sendiri handbody pemutih permanen untuk dipakai mencerahkan dan memutihkan kulit. Untuk bahannya sendiri, kita bisa menggunakan yoghurt, bengkuang, jeruk nipis, kunyit dan susu. Pastikan kita memilih bahan sesuai dengan jenis kulit kita. Cukup tambahkan minyak zaitun, lilin madu atau lilin lebah sebagai campuran.

Kita memerlukan handbody pemutih karena penggunaannya setelah mandi bisa mengganti kelembapan kulit yang hilang saat mandi. Tidak hanya itu, handbody juga bisa mencegah timbulnya kulit kusam, bersisik dan melindungi dari sinar ultra violet di waktu pagi hingga sore hari. Proses peremajaan kulit juga akan bisa terbantu mengingat pemakaian handbody di malam hari akan bisa membantu kulit untuk beregenerasi

Back To Top