Kenapa harus Memakai Cream Pemutih Yashodara?

Cream pemutih yashodara adalah salah satu produk kecantikan yang telah lulus uji dari badan POM. Cream ini sendiri telah terdaftar dalam BPOM. Hal ini tentu saja bisa dijadikan jaminan oleh para pemakainya bahwa cream ini adalah produk kosmetik yang aman untuk digunakan karena telah dilegalkan dan diuji coba oleh badan pengawas obat resmi.

Selain itu cream pemutih ini juga banyak dijadikan rekomendasi oleh para dokter ahli kulit dan juga klinik kecantikan. Cream ini juga terbuat dari berbagai bahan yang aman dan berkhasiat. Bahan-bahan tersebut antara lain vitamin E, AHA natural, Vitamin B3, Licorice, Alpha arbutin, Allantoin, Tochoperol dan Extract aloe barbadensis leaf yang tidak hanya bisa memutihkan kulit dengan cepat dan permanen tapi juga melindungi dan merawat kulit. 

Cream pemutih yashodara memiliki 2 produk yang telah lulus uji dan terdaftar di balai POM yaitu krim malam yashodara dengan no registrasi NA 18110101042 dan krim pagi yashodara dengan no registrasi NA 18111900128. Produk cream pemutih ini juga bisa digunakan oleh pria dan wanita bahkan anak yang telah berusia diatas 12 tahun. Tentu saja akan tetap diperlukan konsultasi dengan dokter jika kita memiliki jenis kulit atau kondisi kulit tertentu.

Kebanyakan produk pemutih yang beredar di pasaran mengandung bahan-bahan yang menyebabkan ketergantungan. Jika tidak memakainya maka pengguna akan merasakan berbagai efek yang membuat harus selalu memakai produk yang sama terus menerus. Pada dasarnya tidak akan ada produk kecantikan yang bisa memberikan hasil yang instan jika kita menginginkan hasil kulit putih yang sehat dan permanen.

Kunci dari kulit putih yang bersih dan sehat alami bukan hanya terletak pada cream pemutihnya saja tapi juga pada ketekunan dan kedisiplinan untuk melakukan perawatan kulit. Selain menggunakan cream pemutih dengan teratur maka olahraga rutin dan diet yang proporsional juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit.
Penggunaan cream pemutih dan pencerah diperlukan untuk memenuhi kebutuhan kulit agar tetap sehat. Yang terpenting, krim ini tidak memiliki efek samping sehingga aman untuk digunakan pada kulit. Hal ini tentunya tidak terlepas dari bebasnya krim ini dari berbagai kandungan bahan kimia berbahaya.


Produk cream ini tidak hanya telah terdaftar di badan POM tapi juga telah memiliki label NA atau Notifikasi ASEAN. Hal ini tentunya membuat cream ini bahkan bisa dipasarkan di kawasan regional ASEAN. Label ini didapat karena produk ini tidak mengandung merkuri, steroid dan hidroquinon yang banyak terdapat dalam berbagai produk krim pemutih instan. Semua bahan dalam krim ini adalah esktrak dari bahan-bahan alam.

Meski demikian, produk ini tetap memiliki resiko alergi bagi orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Hal ini tetap bisa diantisipasi dengan cara mengoleskan produk di bagian belakang telinga atau lengan dan lihat efeknya selama 2 hari sebelum mengaplikasikannya di bagian wajah. Produk ini juga bukan produk karsinogen yang mengakibatkan kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari.
Penggunaan krim ini akan memperlihatkan hasil awal rata-rata setelah 2 sampai 4 minggu penggunaan. Hasil yang maksimal akan terlihat setelah 2 sampai 3 bulan dengan catatan pemakaian setiap hari yang terus menerus. Bahan arbutin, kojic acid dan glycolic acid di dalam produk ini akan bisa membuat wajah cantik dan segar alami.

Demikian artikel tentang  Kenapa harus Memakai Cream Pemutih Yashodara?. Dapatkan berbagai artikel lainnya tentang Mengenal Ragam Buah untuk Memutihkan Wajah.

.




Back To Top