Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan

Masalah kulit yang cenderung berwarna kehitaman di bagian selangkangan cenderung membuat wanita mengalami krisis kepercayaan diri. Meski bagian ini tidak terlihat langsung tapi memiliki daerah selangkangan yang putih pastinya akan membawa dampak besar bagi kepercayaan diri dan penampilan. Hal inilah yang kemudian mendasari berbagai produsem krim kecantikan untuk memproduksi krim pemutihselangkangan 
Sayangnya tidak semua produk cream pemutih selangkangan yang beredar di pasaran termasuk dalam kategori yang aman untuk digunakan. Seringkali alih-alih mendapatkan hasil yang diinginkan, kulit di daerah selangkangan justru mengalami iritasi akibat berbagai bahan kimia yang digunakan. Untuk itulah kita sebagai konsumen harus pandai-pandai memilih karena tidak semua produk yang beredar di pasaran bisa sesuai dengan kondisi kulit kita.
 
Selain daerah selangkangan, daerah ketiak juga seringkali membuat wanita menjadi kurang percaya diri. Kondisi kulit ketiak yang kehitaman dan kasar seringkali menjadi pemicu mayoritas kaum wanita untuk mencari solusi. Sayangnya banyak dari kita yang justru terjebak dalam iming-iming produk cream pemutih ketiak yang bisa memberikan hasil yang kita inginkan dalam waktu yang singkat.

Kesalahan pemilihan produk pemutih kulit ketiak bisa menyebabkan masalah iritasi atau hiperpigmentasi. Jika ingin mendapatkan solusi yang lebih aman untuk mendapatkan krim pemutih selangkangan maka kita bisa mencoba cara alami untuk memutihkan kulit selangkangan. Cukup gunakan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah. Bahan pertama yang bisa kita gunakan adalah daun mint. Krim yang terbuat dari daun mint bisa kita lulurkan di daerah selangkangan selama 20 menit sebelum dibersihkan dengan air.
Selain daun mint, kita juga bisa menggunakan campuran yang terbuat dari madu dan kayu manis. Aplikasikan sama seperti daun mint namun bilaslah dengan air hangat. Bahan lain yang juga bisa digunakan adalah campuran dari madu, kunyit dan jus lemon yang bisa membersihkan sel-sel kulit mati. Campuran yoghurt, bubuk kunyit dan air perasan jeruk nipis juga bisa kita gunakan untuk memutihkan daerah selangkangan.
Namun jika kita ingin mendapatkan cara yang lebih praktis maka kita tetap bisa memakai produk cream pemutih untuk ketiak. Cukup pastikan bahwa kita berkonsultasi terlebih dulu dengan ahli kecantikan atau dokter untuk mendapatkan panduan memilih produk yang aman. Pastikan bahwa produk cream pemutih ketiak dan selangkangan yang kita beli telah terdaftar di BPOM sebagai produk yang aman. 

Hati-hati dengan berbagai pemalsuan nomor registrasi BPOM. Untuk itu, kita bisa melakukan pengecekan dengan cara mengakses situs BPOM dan mencari tahu apakah produk ini telah benar-benar teregistrasi di BPOM. Peran BPOM sangat penting mengingat hanya produk-produk yang telah lulus uji klinis yang bisa mendapatkan sertifikasi ini. Produk yang telah lulus uji bis ameminimalisir kekhawatiran kita akan efek samping yang mungkin timbul.
Cara lainnya adalah dengan selalu menjaga kebersihan. Untuk daerah ketiak, cuci ketiak dengan teratur agar tidak ada penumpukan minyak dan kotoran yang akan membuat kulit ketiak menjadi hitam. Mulailah mencuci dengan sabun baru kemudian dibersihkan dengan air hangat. Selain itu penggunaan toner ketiak juga diperlukan untuk menjaga warna ketiak tetap putih dan cerah. 
Demikian artikel tentang  Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan. Temukan artikel menarik lainnya antara lain Cream Pemutih Wajah Herbal Alami

Back To Top