Lotion Pemutih Badan Permanen Terbaik

Memiliki kulit yang putih, bersih dan sehat pastinya menjadi impian bagi setiap wanita. Hal inilah yang kemudian mendasari banyaknya produk lotion pemutih badan beredar di pasaran. Faktanya, kulit wanita Indonesia yang umumnya berwarna kecoklatan akan membuat sulit untuk memiliki kulit putih. Meski demikian, lotion pemutih badan permanen yang aman bisa kita jadikan untuk mendapatkan kulit putih yang natural.

Pemakaian lotion pemutih badan banyak dijadikan pilihan mengingat penerapannya yang sangat efektif.  Beragam merek dan juga kisaran harga beredar di pasaran. Kita sebagai konsumen harus pintar-pintar untuk memilih produk agar  tidak mendapatkan efek samping akibat penggunaan lotion dengan bahan berbahaya secara terus menerus. Periksalah tidak sekedar kemasan tapi juga kandungan di dalam lotion itu sendiri.
Berikut ini beberapa cara untuk memilih lotion pemutih terbaik: 

Pilih lotion yang memiliki label BPOM
Keberadaan lotion yang memiliki label BPOM sangat penting mengingat BPOM adalah lembaga yang mengatur regulasi tentang perizinan pengedaran obat-obatan dan makanan. Dengan adanya label BPOM maka kita bisa merasa lebih aman untuk memakai produk yang bersangkutan mengingat setiap produk yang telah terdaftar di BPOM telah melewatai serangkaian tes untuk bisa lulus uji termasuk bahan yang dipakai serta proses pembuatan.

Periksa komposisi produk
Harus diakui bahwa sebagaian besar produk lotion yang beredar di pasaran terbuat dari bahan dasar kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon. Tanpa memeriksa dengan teliti komposisi lotion maka kita bisa saja memiliki resiko yang besar untuk menderita berbagai efek samping dari pengaplikasian berbagai bahan kimia berbahaya yang tidak bisa ditolerir oleh kulit. Tidak hanya akan mempengaruhi kondisi kulit namun bahan kimia berbahaya pastinya bisa mempengaruhi kondisi kesehatan kita secara keseluruhan.


Pakai lotion pemutih yang sesuai dengan kondisi kulit
Produk lotion pemutih badan terbaik adalah yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Faktanya, setiap kita memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda mulai dari kulit kering, berminyak, normal dan kombinasi. Jika kita memiliki jenis kulit yang kering maka akan lebih baik jika kita memilih lotion pemutih yang juga memiliki kandungan pelembab untuk menjaga kadar kelembapan kulit. Hal ini penting agar kulit tidak hanya tampak putih tapi juga sehat dan bercahaya.

Periksa tanggal kadaluwarsa produk yang ada
Harus kita akui bahwa oknum pedagang yang curang akan selalu ada. Salah satu hal terpenting yang harus kita perhatikan sebagai konsumen adalah memeriksa tanggal kadaluwarsa produk agar tidak terjebak membeli produk yang sudah lewat tanggal batas pemakaian. Bisa dipastikan bahwa produk yang telah melewati batas penggunaan tidak akan bisa memberikan hasil yang kita inginkan melainkan merusak kondisi kulit badan.

Pilih produk lotion yang memiliki aroma normal
Ada banyak produk lotion di pasaran yang memiliki aroma wangi yang menyengat. Perlu diketahui bahwa produk yang wangi menyengat biasanya adalah produk yang mengandung bahan-bahan kimia. Parfum dengan bau menyengat ditambahkan untuk menyembunyikan aroma logam yang biasanya timbul akibat pemakaian merkuri. 

pilih produk yang berbahan alami
Produk dengan bahan dasar yang alami akan lebih aman untuk digunakan. Bahan yang alami juga pastinya akan bisa diterima dengan kulit tubuh tanpa menimbulkan efek samping seperti halnya produk yang dibuat dari bahan-bahan kimia.
Demikian artikel tentang Lotion Pemutih Badan Permanen Terbaik. Dapatkan beragam artikel menarik lainnya antara lain   Mengenali Ciri Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Back To Top