Manfaat Metode Infus Whitening bagi Kulit

Keinginan untuk mendapatkan kulit yang putih pastinya membuat sebagian besar dari kita mencari jalan pintas.Dengan sendirinya kita akan dihadapkan pada berbagai pilihan metode instan yang menjanjikan hasil maksimal. Salah satunya yang sedang populer adalah suntik putih. Perawatan yang satu ini bisa memberikan hasil maksimal dalam jangka waktu yang cukup lama. Sayangnya biaya untuk perawatan jenis ini cukup mahal terutama bagi kita yang memiliki dana terbatas.
Ingin mendapatkan kulit putih maksimal dengan biaya yang lebih terjangkau? Cobalah metode infus whitening. Metode ini dimulai dengan memasukkan cairan dalam sel kulit dengan menggunakan bantuan infuse. Dengan cara ini, kita akan bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal karena tidak hanya akan sekedar mendapatkan 5 cc laroscorbin seperti dalam metode suntik putih tapi juga berbagai zat bermanfaat lainnya.
Beberapa jenis zat bermanfaat yang juga bisa kita dapatkan melalui perawatan infus whitening adalah placenta, selenium, oxyderma, alpha lipoid acid, tranexamec acid, co enxym, hyaluronic acid, riboflavin, EGF dan bioflavonoid. Hal ini membuat tubuh kita mendapat berbagai zat yang diperlukan oleh tubuh layaknya asupan dari konsumsi sayuran, buah dan makanan bergizi lainnya.
Metode pemutih dengan menggunakan infus ini bisa menghasilkan kulit yang cerah, segar dan bercahaya. Hal ini dimungkinkan karena pemberian berbagai bahan seperti asam amino dan antioksidan untuk melembutkan, menghaluskan, melindungi dan memutihkan kulit. Dengan sendirinya kulit akan bisa terlihat putih dan sehat.
Faktanya, metode infus pemutih bisa membantu kita memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan bisa membendung efek radikal bebas dan produksi pigmen kulit. Hal ini sangat penting mengingat adanya berbagai hal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit seperti paparan sinar matahari, stress, polusi dan zat pewarna. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam infus bisa membantu meningkatkan stamina tubuh.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita bisa melakukan perawatan pemutih kulit dengan menggunakan infus ini selama seminggu sekali dalam 5 minggu. Proses lanjutan bisa dilakukan dengan pemberian infus sebulan sekali. Jenis perawatan ini sangat aman bagi pengguna dengan rentang usia antara 17 sampai dengan 45 tahun. Untuk usia di bawah 17 tahun tidak disarankan karena fungsi regenerasi belum tercipta sempurna.
Pengguna yang berusia diatas 45 tahun juga tidak disarankan untuk menggunakannya karena fungsi organ tubuh yang mulai menurun. Metode yang satu ini juga sebaiknya tidak dilakukan oleh orang yang memiliki penyakit maag, ginjal dan jantung karena kemungkinan efek kenaikan asam lambung akibat suntik vitamin C. Jika pengidap penyakit ginjal melakukannya maka kita mungkin akan menderita batu ginjal. Perempuan hamil, menstruasi dan menyusui juga tidak disarankan menggunakan metode ini.
Demikian artikel tentang  Manfaat Metode Infus Whitening bagi Kulit. Temukan artikel lainnya antara lain di Ciri-ciri Obat Pemutih Wajah Alami

Back To Top