Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM

Memilih produk cream pemutih wajah yang aman memang tidak mudah untuk dilakukan. Meski demikian, hal ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Pemilihan kosmetik yang aman dengan cara memperhatikan apakah sudah lulus uji atau mendapatkan sertifikasi dari badan POM sangat penting mengingat berbagai macam krim yang beredar di pasaran.

Kepandaian kita sebagai konsumen untuk memilih krim pemutih wajah yang aman sangat penting untuk menghindari berbagai dampak negatif akibat penggunaan kosmetik dengan bahan kimia. Pada kenyataannya, banyak produsen yang menggunakan bahan kimia berbahaya agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Hal ini bisa kita hindari dengan cara memilih produk cream yang aman.

Salah satu produk cream pemutih wajah yang aman untuk digunakan dan telah banyak direkomendasikan oleh dokter kulit dan salon kecantikan adalah cream pemutih Yashodara. Cream ini banyak direkomendasikan karena aman. Disebut sebagai kosmetik aman karena terbuat dari berbagai bahan herbal yang dipadukan dengan formula kesehatan sehingga bisa mencerahkan dan melindungi jaringan kulit.

Krim wajah bermerk Yashodara ini terdiri dari kojic acid, glycolic acid dan a-arbutin yang bisa membantu mengatasi flek-flek hitam dan mencerahkan kulit wajah. Yashodara aman karena selain mendapat sertifikasi BPOM juga memiliki label NA yang membuatnya boleh dipasarkan secara bebas di negara-negara ASEAN. Krim malam yashodara terdaftar dengan nomor NA 18110101042 sementara krim pagi bernomor NA 18111900128.


Karena telah lulus uji maka krim merek yashodara telah memenuhi standar kesehatan. Meski telah teruji klinis aman, penggunaan krim ini tetap akan bergantung pada kondisi kulit si pemakai. Pemakai yang memiliki riwayat alergi sebaiknya tetap berhati-hati atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit. Bagi pemakai yang tidak memiliki alergi tidak perlu khawatir karena bahan pembuatnya sudah dipastikan aman dan tanpa efek samping.

Cream pemutih yang aman lainnya adalah Julia whitening cream. Krim ini telah terdaftar di BPOM. Krim ini tidak hanya bisa memutihkan tapi juga mencerahkan, melembabkan sekaligus melindungi kulit. Merek krim pemutih yang aman lainnya adalah Dr. Pure. Produk pemutih ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa mengatasi masalah flek hitam dan paparan sinar UV. Body bleaching bali alus bisa dipakai layaknya losion badan dan tangan setelah selesai mandi.

Merek pemutih lainnya adalah Keizo whitening. Krim ini terbuat dari berbagai bahan yang aman untuk digunakan. Bahan-bahan tersebut antara lain adalah glycol, stearic acid, air, mineral oil, panthenol, squalane, allantion, methylparabe, vitamin a, fragrance, horsetail extract, comfrey extract dan glygeryl stearate se. Produk krim lainnya yang juga bisa kita jadikan pilihan adalah INIKA losion pemutih badan. Krim ini telah terdaftar di BPOM dan bermanfaat untuk melembutkan dan memutihkan kulit.

Back To Top