Artis yang Suntik Putih dengan Suntik Whitening

Trend perawatan kecantikan kini telah banyak mengalami perubahan. Hal ini dikarenakan sebagian besar wanita mulai melirik jalan instan yang bisa memberikan hasil atau perubahan yang signifikan dalam waktu yang singkat. Salah satu model perawatan kecantikan yang sedang digandrungi adalah suntik putih. Metode ini pastinya akan bisa lebih cepat bereaksi mengingat penyuntikan langsung dilakukan sehingga akan lebih mudah untuk terserap.

Tidak hanya karena manfaatnya untuk memutihkan kulit, suntik putih ternyata juga digandrungi karena bisa sangat membantu untuk memulihkan stamina. Stamina yang kuat sendiri akan sangat diperlukan oleh para artis yang bekerja di dunia entertainment mengingat jam kerja serta jam istirahat yang tidak tentu. Belum lagi berbagai kesibukan dan jadwal yang seringkali membuat tubuh lemah. Suntikan ini akan bisa membantu untuk tetap terlihat cantik dan juga selalu bugar.

Banyak artis yang mengunakan metode suntik putih karena kemudahan dan keefektifan hasilnya. Bahkan tidak sedikit pula yang dengan terang-terangan mengakui bahwa telah melakukan perawatan suntik pemutih. Di antara deretan artis yang melakukan perawatan ini maka Ashanty bisa dijadikan sebagai salah satu contoh. Istri dari musisi terkenal Anang Hermansyah ini melakukan suntik vitamin C karena jadwalnya yang sangat padat. Namun demikian, kini Ashanty beralih pada cara yang lebih natural yaitu dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran serta buah-buahan.

Selebritis lainnya yang mengakui pernah melakukan suntik vitamin C adalah Tya Ariestya. Meski melakukannya, Tya mengakui bahwa ini semata-mata untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit mengingat ketatnya jadwal shooting yang harus dilalui apalagi jika sedang tidak enak badan. Tya mengaku bahwa dia tidak melakukannya secara rutin. Biasanya di hanya akan melakukan perawatan selama sekali dalam 2 atau 3 bulan dibarengi dengan olahraga rutin dan konsumsi minyak ikan.

Salah satu diva pop Indonesia Krisdayanti juga ternyata melakukan metode perawatan kecantikan ini. Cara ini dipilihnya karena dianggap bisa memberikan hasil yang lebih efektif dalam kurun waktu yang lebih singkat. Tidak hanya suntik whitening, artis yang satu ini ternyata juga melakukan serangkaian bedah plastik dan juga sedot lemak untuk membuat tubuhnya tetap ramping dan sempurna dalam setiap penampilannya.


Selebritis papan atas dunia lainnya juga disebut-sebut sebagai salah satu pelaku suntik putih seperti Michael Jackson meski akhirnya ternyata kulit putih yang didapat Michael adalah hasil dari penyakit kelainan yang membuat kulitnya menjadi albino seluruhnya. Meski demikian, metode ini ternyata tidak hanya menarik minat para selebritis yang memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Bahkan ibu-ibu sampai gadis remaja juga tergiur untuk mendapatkan perawatan ini.

Animo masyarakat yang besar tentunya tidak bisa dilepaskan dari perubahan mindset masayarakat mengenai definisi dari kecantikan itu sendiri. Berbagai iklan yang menayangkan model berkulit putih seakan menjadi ikon tersendiri yang mengubah pola pikir sebagian besar wanita. Hal ini jugalah yang kemudian mendasarai tumbuh dan menjamurnya klinik serta toko-toko online yang menawarkan jasa suntik putih artis. Keinginan untuk memiliki kulit putih layaknya artis seharusnya tidak mengurangi kewaspadaan kita mengingat ada bahaya penipuan yang setiap saat bisa mengancam.

Artis yang suntik putih memang banyak dan hasil yang didapat juga terlihat sempurna. Hal ini pastinya tidak bisa dilepaskan dari proses perawatan yang memang menggunakan produk yang bermutu serta penerapan oleh tenaga ahli yang kompeten. Jika ingin mendapatkan hasil yang efektif dan aman bagi tubuh maka sebaiknya kita melakukannya di klinik kecantikan terpercaya atau di tempat praktek dokter kulit yang kompeten. 
Demikian artikel tentang  Artis yang Suntik Putih dengan Suntik Whitening. Dapatkan artikel menarik lainnya seperti 9 Ciri-ciri Pemutih Wajah Berbahaya

Back To Top