Lotion Pemutih Kulit Badan Racikan Dokter

Perubahan pola pikir kaum wanita akan definisi kecantikan yang merujuk pada kulit putih membuat produk lotion pemutih beredar luas di pasaran. Salah satunya yang paling populer adalah lotion pemutih kulit badan racikan dokter. Produk hasil racikan ini dinilai bisa memberikan hasil yang diharapkan dengan efek samping yang lebih minimalis mengingat bahan-bahan yang dipilih pastinya akan lebih terjaga sesuai dengan kompetensi dokter si peracik.

Kebanyakan lotion pemutih hasil olahan dokter ini akan dibuat dengan bahan-bahan yang aman untuk digunakan seperti vitamin C, arbutin, glycolid acid dsb yang bisa membantu untuk mencerahkan wajah, menyembunyikan flek hitam, menyamarkan bekas cacar, bekas luka dan menyempurnakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, bahan olahan racikan dokter ini biasanya akan dibuat tanpa menggunakan zat pewangi dan memiliki tekstur yang sangat lembut.

Lotion pemutih kulit yang merupakan hasil olahan dokter adalah jenis produk yang bisa kita gunakan tanpa mengkhawatirkan efek samping. Lotion ini sendiri akan terdiri atas 2 jenis yaitu lotion pagi dan malam. Lotion-lotion racikan ini bisa kita gunakan untuk melindungi tubuh selama seharian dari berbagai polusi dan paparan sinar ultraviolet sehinga bisa membuat kulit lebih putih, halus dan sehat alami.

Kelebihan lain dari lotion pemutih badan racikan dokter ini adalah segi keamanan dimana biasanya produk ini sudah terdaftar secara resmi di departemen kesehatan dan juga diawasi oleh dokter spesialis kecantikan. Produk racikan ini bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam. Selain mencerahkan, lotion racikan juga bisa kita gunakan untuk mempertahankan elastisitas kulit serta mengurangikerutan-kerutan halus yang biasa timbul di permukaan kulit


Cara pemakaian lotion pemutih badan racikan dari dokter ini juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya tipis-tipis keseluruh tubuh dengan merata. Mulai gunakan di pagi hari setiap selesai mandi di bagian tubuh yang terbuka yaitu di bagian tangan dan leher. Intinya, produk hasil racikan ini sebaiknya diaplikasikan di pagi hari sebelum keluar rumah unuk beraktivitas ataupun di saat malam sebelum tidur.

Biasanya lotion ini akan kita gunakan selama 2 sampai 8 minggu tergantung pada jenis kulit serta panduan pemakaian dalam setiap produk lotion racikan yang ada. Efek tangan, kaki serta badan yang lebih putih biasanya akan bisa didapatkan setelah pemakaian rutin. Pada akhirnya tidak hanya tubuh yang lebih putih untuk didapat melainkan kulit tubuh yang lebih kenyal dan juga sehat dan cerah alami.
Demikian artikel tentang  Lotion Pemutih Kulit Badan Racikan Dokter. Temukan berbagai artikel menarik lainnya antara lain di Kenali 5 Jenis Vitamin Pemutih Kulit

Back To Top