Lulur Pemutih Kulit Badan yang Cepat

Siapa bilang lulur pemutih badan yang terbuat dari bahan alami tidak bisa memberikan hasil kulit yang lebih putih dalam waktu yang cepat? Pastinya semuanya akan sangat tergantung pada jenis bahan yang kita pilih serta kedisiplinan untuk mengaplikasikan lulur berbahan alami ini. Jenis bahan yang umum dan biasanya dipakai sebagai lulur pemutih badan yang cepat adalah susu, beras dan bengkuang. Bahan-bahan tradisional yang satu ini pastinya tidak hanya akan membuat kulit kita menjadi putih tapi juga cerah alami.
Tidak hanya mencerahkan, lulur pemutih badan berbahan alami juga bisa membantu kita untuk menyembunyikan bekas luka serta flek-flek hitam yang biasanya timbul. Salah satu solusi untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dengan alami dan aman adalah memakai lulur pemutih organik. Asalkan kita bisa mengikuti panduan penggunaan yang benar dengan disiplin dan teratur maka kita akan bisa mendapat manfaat yang maksimal.

Berikut ini panduan menggunakan lulur pemutih kulit yang menggunakan bahan alami:
Cukup ambil 1 sdm bubuk lulur pemutih dan letakkan ke dalam piring tatakan kecil. Lalu tambahkan air hangat sedikit demi sedikit sampai membentuk adonan pasta. Yang perlu diingat adalah tidak membuat adonan ini terlalu encer. Adonan yang terlalu encer pastinya tidak akan bisa menempel dengan maksimal di bagian kulit. Ambil handuk lalu basahi dengan air hangat untuk menggosok kulit. Pastikan bahwa gosokan yang kita lakukan dilakukan dengan lembut.

Menggosok kulit dengan handuk ini pastinya akan sangat berguna untuk menghilangkan kotoran yang berat seperti kotoran atau debu yang menempel di kulit kita. Penggunaan bedak sendiri akan bisa membantu kita untuk membuka pori-pori kulit sehingga bisa membantu proses pembersihan kotoran yang menempel pada kulit dengan lebih sempurna.Setelah selesai menggosok kulit dengan handuk maka adonan lulur pemutih bisa kita aplikasikan pada kulit.
Penggunaan lulur pemutih saat kondisi kulit masih lembab akan bisa memaksimalkan proses pemutihan kulit. Jangan lupa juga untuk memberikan pijatan lembut secara memutar saat mengaplikasikan lulur pemutih pada kulit. Pijatan ini akan membantu lulur untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang banyak menempel di kulit. Diamkan selama 15 mneit baru kemudian bersihkan dengan air hangat dahulu baru kemudian gunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kulit.
Lakukan proses luluran ini secara rutin maka lulur pemutih badan yang cepat akan bisa memberikan efeknya setelah 3 sampai 4 minggu pemakaian. Bahan lain yang biasa digunakan pada lulur pemutih berbahan herbal adalah ekstrak lemon, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun yang telah teruji secara klinis untuk menghasilkan kulit yang putih dan cerah dengan natural. Hal ini dimungkinkan dengan adanya kandungan vitamin C dan E di setiap butiran scrub lulurnya.
Demikian artikel tentang Lulur Pemutih Kulit Badan yang Cepat. Temukan berbagai artikel menarik lainnya antara lain di Kenali Ragam Serum Pemutih Wajah

Back To Top