Pemutih Badan Cepat dan Permanen yang Aman

Pemutih badan permanen yang aman pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Hal ini tentunya sangat dipengaruhi oleh adanya mayoritas wanita yang mendambakan kulit putih yang cantik. Dengan sendirinya hal ini membuat berbagai produk pemutih badan cepat merebak di pasaran. Berbagai hasil instan yang menggiurkan ditawarkan. Hal inilah yang kemudian sebagian besar merasa kebingungan untuk menentukan pilihan produk mana yang terbaik dan cocok untuk dipakai.

Salah satu hal yang patut dicermati adalah  komposisi dari produk pemutih badan permanen itu sendiri. Pastikan bahwa produk yang kita pilih tidak hanya memiliki harga yang murah tapi juga memiliki kualitas yang bagus. Untuk produk yang ditawarkan secara online pastinya kita harus ekstra berhati-hati karena kita tidak bisa melihat produknya secara langsung terlebih dahulu. Intinya bukan hanya mencari pemutih badan tercepat yang menjadi pemikiran utama tapi yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan kulit kita.
Harus diakui bahwa sebagian besar wanita mudah tergiur dengan produk yang menjanjikan hasil instan. Faktanya, sebagian besar produk pemutih badan yang cepat mengunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Penggunaan pemutih badan cepat dan permanen yang ternyata mengandung merkuri akan menimbulkan rasa terbakar, pigmentasi dan taksisitas sitemik. Tidak hanya itu, merkuri dalam kadar sekecil apapun sejatinya adalah racun sehingga bisa mengakibatkan alergi, gangguan ginjal, gangguan fungsi otak, gangguan syaraf dan mengganggu perkembangan janin. 
Meski kita hanya menggunakan pemutih berbahaya ini dalam jangka yang pendek namun dosisnya yang tinggi bisa membuat kita mengalami berbagai masalah seperti diare, muntah-muntah, gangguan fungsi ginjal bahkan kanker dan kerusakan otak permanen. Lebih jauh, pemutih badan bermerkuri bisa merusak sel kulit dan flek pada kulit. Hasil putih yang didapat pada kulitpun cenderung terlihat tidak alami karena matinya sel-sel kulit yang berpigmen.

 

Meski pemutih badan atau kulit dengan kandungan merkuri bisa memutihkan dengan cepat, menghilangkan flek dan jerawat tapi juga memiliki efek ketergantungan. Jika kita tidak lagi memakainya maka wajah kita akan menghitam dan timbul jerawat. Tidak hanya merusak kulit namun merkuri juga bisa mengakibatkan beragam jenis kanker seperti kanker paru, kanker payudara dan leher rahim.
Jika kita berhenti memakai maka kita juga akan menderita resiko timbulnya bengkak, pengelupasan kulit dan juga warna kulit yang tidak merata. Begitu memakai produk bermerkuri maka kita biasanya akan merasakan gatal-gatal serta perih. Hal ini terjadi karena cepatnya merkuri terserap oleh tubuh sehingga akan masuk ke dalam aliran darah dan juga sistem syaraf. Kemampuan merkuri untuk bisa terserap dengan cepat juga memicu reaksi lain yaitu gemetar, pusing, susah tidur dan emosi yang tidak stabil. Semua dampak diatas sebaiknya bisa dijadikan panduan untuk pandai-pandai memilih produk pemutih badan yang aman.
Demikian artikel tentang  Pemutih Badan Cepat dan Permanen yang Aman. Temukan beragam artikel menarik lainnya antara lain di Amankah Pil Pemutih Kulit Badan



Back To Top