Produk Pemutih Wajah yang Bagus Aman dan Terbaik

Sebagian besar wanita pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk pemutih wajah yang beredar di pasaran. Bagaimana tidak, berbagai macam iklan yang wara-wiri di televisi tentang produk pemutih juga mendominasi. Hal ini membuat kaum wanita tergiur untuk mendapatkannya apalagi dengan adanya iming-iming hasil instan yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk yang diiklankan. Meski demikian, kita harus tetap berhati-hati dalam memilih pemutih wajah yang aman bagi kulit.
Masih belum bisa menentukan pilihan produk pemutih wajah mana yang baik tanpa memberikan efek samping bagi kesehatan kulit? Temukan jawabannya dalam beberapa kriteria berikut: 
Pilih produk pemutih untuk wajah yang memiliki kandungan tabir surya
Produk pemutih untuk kulit wajah yang bagus sebenarnya bukanlah yang bekerja dengan merubah struktur kulit tapi mencerahkan dengan cara meningkatkan perlindungan dari sengatan sinar matahari. Faktanya, sinar matahari adalah penyebab utama dari terjadinya pigmentasi kulit. Pigmentasi inilah yang kemudian membuat kulit wajah menjadi hitam dan juga kusam. Karena alasan inilah maka pemutih wajah yang bagus adalah yang mengandung SPF atau UV protection.
Rutin menggunakan produk pemutih untuk wajah yang mengandung UV protection akan bisa membantu kita untuk menjaga elastisitas kulit terutama saat usia kita beranjak senja nantinya. Bahkan jika kita beraktivitas di dalam ruangan maka kita tetap bisa memakai produk pemutih yang mengandung SPV dan UV protection. Hal ini dikarenakan dua manfaat yang bisa kita dapatkan sekaligus dengan cara memakai produk dengan perlindungan ini secara rutin.

 
Pilih produk pemutih yang mengandung vitamin C
Kalaupun kita akan memakai produk pemutih untuk wajah maka sebaiknya kita memilih produk yang mengandung vitamin C, tomat, jeruk ataupun bengkuang. Vitamin C telah lama diakui sebagai salah satu unsur penting yang bisa membantu mencerahkan warna kulit wajah secara alami. Kenyataannya, vitamin C sangat bermanfaat tidak hanya untuk memutihkan kulit tapi juga menghilangkan jerawat.
Hindari produk yang menjanjikan hasil instan
Siapa orangnya yang tidak tergiur dengan iming-iming hasil kulit putih yang bisa didapat dalam waktu singkat. Pastinya sebagian besar wanita akan merasa tergoda untuk mencobanya. Sayangnya ini justru jebakan dari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya. Seyogyanya, produk pemutih wajah yang aman adalah yang melalui proses atau tahapan-tahapan sehubungan dengan proses regenerasi kulit. Hindari tawaran produk yang menjanjikan kulit wajah bisa putih secara drastis hanya dalam hitungan hari ataupun minggu.
Pilih produk yang terdaftar di BPOM
Pastikan bahwa produk pemutih untuk wajah yang kita pilih telah memiliki nomor registrasi BPOM. Kalau sudah ada, cek lagi dengan membuka dan mencocokkannya di situs resmi BPOM.
Periksa komposisi bahan yang digunakan
Pilih produk pemutih wajah terbaik yang pastinya menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga bebas dari efek samping. Jangan memilih produk yang memiliki warna mencolok, bau menyengat atau dikemas dengan asal-asalan karena ini adalah ciri dari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya.
Pilih yang terbuat dari bahan alami
Produk pemutih wajah yang baik adalah yang terbuat dari berbagai bahan alami antara lain lemon, jeruk nipis, beras, mentimun, susu, papaya, bengkuang dan lainnya. 
Demikian artikel tentang  Produk Pemutih Wajah yang Bagus Aman dan Terbaik. Temukan artikel lainnya di Pemutih Wajah Herbal Alami dan Cepat

Back To Top