Serba-serbi Suntik Putih di Natasha

Banyaknya iklan yang menggambarkan bahwa wanita yang cantik adalah yang memiliki kulit putih membuat banyak wanita yang mulai memiliki perubahan pemikiran. Adanya perubahan mindset ini pastinya juga membawa trend baru dalam dunia perawatan kecantikan.  Sebagian besar wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang putih dengan mencoba berbagai produk kecantikan sampai dengan mencoba metode dengan hasil instan. Salah satu metode kecantikan yang sedang populer adalah suntik putih. Suntik putih yang populer salah satunya adalah suntik putih di Natasha.

Suntik putih di Natasha sendiri biasanya akan memiliki beragam tipe harga.  Jika hanya menggunakan tambahan vitamin C saja maka harga yang ditawarkan adalah sekitar 120.000. Bahan lain yang biasanya ditambahkan adalan glutha. Jika ada penambahan glutha maka harga yang diberikan akan memiliki kenaikan yaitu sekitar 200.000. Harga yang lebih tinggi akan diberikan jika ditambahkan glutha dan juga kolagen dalam suntikan vitamin C yang diberikan dalam setiap sesinya.
Bagi penggunan yang selama ini merasa kecewa dengan hasil krim pemutih yang tidak juga memberikan hasil sesuai yang diinginkan maka bisa mencoba metode suntik pemutih. Solusi yang ditawarkan oleh klinik Natasha ini adalah suntik putih yang bisa memberikan hasil dalam waktu yang lebih instan. Kulit akan terlihat lebih putih dalam waktu yang relatif lebih cepat daripada dengan mengkonsumsi krim atau pil pemutih yang biasanya akan membutuhkan waktu berminggu-minggu.
Berikut ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan jika melakukan metode suntik pemutih di klinik Natasha:

Menghindari ketagihan
Banyak orang yang merasakan efek ketagihan setelah melakukan suntik pemutih. Rasa ketagihan ini pastinya akan bisa memicu berbagai reaksi lainnya yang akan semakin membahayakan kondisi kulit kita. Pastinya akan sangat disayangkan jika keinginan kita untuk memiliki kulit yang putih justru akan membuat kita merasakan berbagai efek seperti keinginan untuk terus mengubah wajah serta melakukan suntik pemutih secara terus menerus. Efek ketagihan ini tidak akan kita rasakan jika melakukan suntik putih di klinik Natasha. 

Tidak menimbulkan maag
Setiap dosis suntikan vitamin C yang diberikan pada tubuh tidak hanya akan memberikan efek pencerah tapi juga akan mempengaruhi organ tubuh. Jika diberikan tidak sesuai dengan takaran atau melihat kondisi kesehatan kulit penggunanya. Salah satu efek samping yang biasanya timbul saat suntik putih dilakukan adalah timbulnya penyakit maag. Hal ini terjadi akibat tingginya tingkat asam dalam suntikan. Maag tidak akan kita alami jika melakukan suntik putih di klinik ini. 

Menghindarkan resiko batu ginjal
Salah satu efek samping yang bisa dibilang berbahaya adalah batu ginjal. Penyakit ini timbul akibat ketidaksesuaian dosis atau takaran dalam suntikan vitamin C yang diberikan. Ketidaksesuain dosis penyuntikan ini akan menimbulkan kristalisasi dalam tubuh yang bisa mengganggu fungsi kerja ginjal. Penyakit ini tidak kita rasakan jika melakukannya di Natasha karena setiap proses penyuntikan akan diawasi oleh tim dokter spesialis kulit sehingga setiap takaran atau dosisnya akan terpantau.
Demikian artikel tentang Serba-serbi Suntik Putih di Natasha. Temukan artikel menarik lainnya seperti  Produk Pemutih Kulit Badan Racikan Dokter

Back To Top