Suntik Putih di Erha Clinic

Popularitas suntik putih sebagai salah satu metode untuk memutihkan kulit semakin meninggi. Hal ini tentunya tidak bisa dilepaskan dari besarnya animo masyarakat untuk bisa mendapatkan kulit putih layaknya para artis. Salah satu tempat yang paling popular adalah suntik putih di Erha clinic. Klinik yang satu ini memang sangat terkenal. Tidak hanya populer, klinik ini juga menjadi tujuan bagi banyak orang mengingat fasilitas dan pelayanan klinik dermatologinya yang diakui sangat lengkap dan nyaman.

Klinik yang terletak di jalan Iman Bonjol Surabaya ini memang sangat ramai karena telah memiliki reputasi yang sangat baik. Disini, kita bisa melakukan berbagai peralatan kecantikan yang meliputi bagian wajah sampai dengan seluruh tubuh. Hal menarik tentang klinik ini adalah penggunaan produk kesehatan sendiri dan setiap proses suntik putih di Erha clinic akan ditangani oleh tim dokter spesialis kulit dan memakai peralatan dengan tehnologi terbaru.

Banyaknya orang yang memilih untuk melakukan suntik putih tidak terlepas dari adanya mindset yang berkembang luas bahwa wanita cantik adalah yang memiliki kulit putih. Suntik putih sendiri memiliki berbagai macam jenis, salah satunya yang paling umum adalah suntik vitamin C. Faktanya, setiap hari kita membutuhkan 75 sampai 90 mg vitamin C. untuk suntik pemutih ini sendiri hanya akan menambahkan 1 sampai 4 g saja dalam setiap dosis suntikannya.

Proses suntik putih dengan tambahan vitamin C ini sendiri akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Vitamin C memiliki beragam manfaat antara lain sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. Biasanya efek dari suntikan vitamin C ini sendiri akan mulai terasa jika penyuntikan telah dilakukan lebih dari 6 kali. Untuk periode penyuntikannya biasanya akan dilakukan sekali atau dua kali dalam satu minggu.

Suntik pemutih vitamin C memiliki berbagai kegunaan. Suntikan ini bahkan akan bisa sangat bermanfaat saat kebutuhan vitamin C di dalam tubuh tidak bisa terpenuhi. Suntikan vitamin ini juga akan sangat membantu untuk menjaga kolagen serta fungsi sel-sel kulit. Suntikan ini juga bisa membantu mencegah terjadinya berbagai macam penyakit akibat kekurangan asupan vitamin C seperti sariawan, radang gusi, luka yang sulit sembuh dan sebagainya.


Selain memenuhi kebutuhan tubuh maka suntikan putih dengan penambahan vitamin C bisa membantu untuk memperbaiki penampilan kita. Vitamin ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri karena bisa membantu untuk mencerahkan warna kulit yang kusam. Hal ini tentunya diakibatkan oleh kandungan asam dalam vitamin C yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah secara natural. Bahkan metode suntik sendiri akan lebih efektif daripada mengkonsumsi vitamin ini secara oral.

Biaya suntik putih di klinik Erha sendiri sangat beragam. Rata-rata akan dibandrol dengan harga sekitar 250.000 sampai dengan 300.000 setiap kali proses penyuntikan dilakukan. Biasanya, harga suntikan dengan vitamin C ini akan sangat bergantung kepada komposisi suntikan mulai dari vitamin C tanpa kolagen, dengan penambahan kolagen, tathion, plasenta atau bahkan kolagen dan lainnya. Pemilihan jenis suntikan tentunya bisa disesuaikan dengan budget serta hasil yang ingin kita dapatkan nantinya.

Back To Top