Cara Jitu Dan Efektif Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Siapa yang merasa jengkel dengan kemunculan jerawat di wajah, paling banyak adalah wanita. Wanita sangat sering dibuat rewel dengan jerawat yang tumbuh di kulit wajah.

Memang jerawat yang muncul dapat secara langsung membuat kecantikan wajah menajdi terganggu. Apalagi ketika jerawat yang tumbuh tepat di hidung. keliatan Seperti badut, dan membuat wanita ingin segera mencari cara menghilangkah jerawat dan bekasnya. Sebab jika tidak segera dihilangkan, tentu saja wajah menjadi terlihat aneh dan lucu.

Anda pernah mengalami jerawat di hidung?? dan berusaha untuk menghilangkannya namun tidak kunjung berhasil, maka merapatlah. Berikut ini adalah cara yang harus Anda ketahui dan perlu di coba.

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat

Kata jitu dalam peranannya sebagai penghilang jerawat, maka gunakanlah tanaman yang berkhasiat. Berbicara mengenai tanaman, bagian daun sering dijadikan obat mengatasi penyakit.

Untuk cara menghilangkan jerawat dan bekasnya ada dua jenis daun yang efektif. Daun pertama adalah daun dari tanaman lidah buaya. Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mana daun dari tanaman lidah buaya.??

Sudah jelas daun dari tanaman lidah buaya adalah bagian yang berbentuk seperti lidah buaya itu. Khasiat dalam lidah buaya mulai dari asam amino, mineral, enzim, vitamin, dan khasiat lainnya akan menutrisi sel kulit wajah. Selain itu, vitamin E dan juga vitamin A sudah jelas sebagai nutrisi paling dibutuhkan oleh sel kulit wajah.

Sehingga ketika Anda memberikannya, jerawat yang muncul akan segera hilang. Tidak butuh waktu yang lama ketika Anda sudah mengoleskan seluruh jel dari tanaman lidah buaya. Sekitar sepuluh menit saja, Anda sudah dapat membilas wajah.

Daun kedua adalah berasal dari tanaman buah jambu biji. Jika jambu biji lebih sering disantap, sebagai cara untuk menghilangkan bintik mengganggu di hidung maupun area lain, maka dapat menggunakan daun jambu biji. Karotin, polifenol, flavonoid akan mampu mencegah pertumbuhan bakteri yang kemungkinan masih ada di sel kulit wajah Anda.

Daun jambu biji cukup Anda lumatkan dan padukan bersama madu. Oleskan secara merata di wajah dan diamkan sekitar sepuluh hingga lima belas menit.

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

Ketika jerawat pada hidung sudah hilang. Tentu ada bekas jerawat yang masih terlihat. Tidak perlu khawatir karena cukup dengan menggunakan masker wajah bengkoang, bekas jerawat akan mudah dihilangkan. Penggunaan masker wajah dari bengkoang tidak hanya akan menghilangkan bekas jerawat.

Namun juga memuluskan dan juga memutihkan kulit wajah. Bagi Anda yang juga masih memiliki bekas jerawat di dahi, pipi, maupun bagian wajah yang lain, masker wajah bengkoang juga dapat mengatasinya.

Di dalam bengkoang mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan untuk mengenyangkan sel kulit pada wajah. Sehingga bekas jerawat tersebut sebagai tanda bahwa terdapat sel kulit yang mati. Masker wajah bengkoang akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru.

Melihat ada jalan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, Anda tentu tidak lagi merasa jengkel. Kemudahan memperoleh cara mudah di atas, perlu segera Anda lakukan.

Apalagi tanaman seperti lidah buaya dan daun jambu biji masih mudah untuk diperoleh. Anda pun dapat menanamnya sendiri di rumah. Dua tanaman tersebut memang menjadi tanaman yang efektif untuk menghalau kemunculan jerawat.

Berikut dengan masker wajah bengkoang yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Bagi siapapun yang masih merasa susah untuk menghilangkan kotoran di wajah, gunakan saja cara efektif menghilangkan jerawat tersebut.

Back To Top