Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat

Jerawat hilang, bintik hitam datang. Entah mengapa wajah yang baru saja ditumbuhi jerawat dan ditinggal jerawat tidak langsung bersih. Bintik hitam itu dapat diakibatkan oleh dua hal. 

Pertama, 
jari tangan yang kerap memaksa jerawat yang tumbuh agar hilang dengan segera. 

Kedua,
nutrisi sel kulit wajah Anda kurang ternutrisi. Sehingga menyebabkan timbulnya bintik hitam pada wajah Anda. 

Menyesal di belakang memang tidak berguna. Namun daripada Anda hanya menunggu tanpa usaha. Lebih baik mencari cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat sebelum bintik-bintik hitam tersebut menjadi permanen. 

Tidak perlu khawatir karena Anda akan sangat mudah mencerahkan kembali kulit wajah Anda. Bintik hitam di wajah akan dengan mudah hilang dan impian untuk memperoleh kulit wajah putih menjadi lebih cepat. Cara seperti apa itu, berikut ini jawabannya untuk Anda.

Putih Telur Ayam Solusi Hilangkan Bintik Hitam

Telur ayam enak diolah menjadi telur dadar maupun telur mata sapi. Namun Anda juga dapat memanfaatkan telur ayam atau lebih tepatnya, memanfaatkan putih telur ayam untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. 

Bagaimanan caranya, 
Caranya jelas sangat mudah dan cepat. Ketika putih telur sudah ada dihadapan Anda, maka cukup mencelupkan kapas di putih telur ayam. Kemudian oleskan kapas yang sudah terbalur putih telur ayam secara merata tepat di bagian kulit wajah Anda yang berbintik. Jangan langsung bilas sebelum putih telur ayam tersebut terasa kering di kulit wajah Anda.

Lidah Buaya Solusi Hilangkan Bintik Hitam

Cairan atau lendir dari tanaman lidah buaya termasuk dalam cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Cara yang dilakukan hampir sama seperti menggunakan putih telur ayam. Perbedaannya adalah tidak perlu menggunakan kapas. Sebab Anda hanya perlu mengoleskan secara merata ke seluruh kulit wajah. 

Diamkanlah sekitar lima belas menit, maka Anda dapat membilasnya. Pastikan Anda tidak terlalu sering untuk menggunakan cairan atau lendir tanaman lidah buaya untuk masker penghilang bintik hitam di kulit wajah. Cukup dua sampai tiga kali saja dalam seminggu.

Perpaduan Nanas Dan Timun Solusi Hilangkan Bintik Hitam

Jika Anda lebih sering menjumpai masker wajah alami hanya digunakan secara individu. Seperti tomat hanya cukup masker tomat saja, tidak untuk masker buah nanas. Dalam melakukan cara agar bintik hitam bekas jerawat di kulit wajah Anda cepat hilang, maka Anda dapat memadukannya. Namun tidak dapat memadukan bahan secara sembarangan. 

Masker buah nanas dapat efektif dipadukan dengan timun untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Anda cukup membuat bubur buah nanas dan bubur timun. Kemudian campur menjadi satu dan usapkan secara merata di seluruh permukaan kulit wajah. 

Mengapa perlu dipadukan karena manfaatnya akan semakin efektif. Buah nanas mengandung vitamin C yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan menghapus sel-sel kulit mati. Dan timun identik dapat meneygarkan kulit wajah. Sehingga dalam satu masker, Anda akan memperoleh banyak manfaat selain tujuan Anda untuk menghilangkan bintik hitam.

Pilih salah satu cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di atas. Lakukan dahulu secara tertaur seperti dua sampai tiga kali dalam waktu seminggu. Jika tidak berhasil, maka pilih cara yang lain hingga Anda benar-benar merasakan perbedaan. 

Kemudian ketika Anda sudah berhasil menghilangkan bintik hitam, agar jerawat tidak kembali datang beserta bintik hitamnya, terapkan pola hidup yang sehat. Sheingga selain badan Anda yang sehat, kulit wjaah Anda juga terawat.

Back To Top