Obat Diet Pelangsing Tubuh Herbal Alami yang Aman

Obat pelangsing alami dinilai jauh lebih efektif menurunkan berat badan bila dibandingkan dengan mengkonsumsi produk obat-obat pelangsing buatan pabrik. Selain efektif, obat pelangsing alami ini juga aman meski dikonsumsi setiap hari. 

Artinya tidak akan ada efek samping yang dirasakan pasca mengkonsumsi obat pelangsing alami ini secara teratur. Anda pun dapat meraciknya sendiri sehingga Anda dapat menyesuaikan takaran bahan-bahannya sesuka Anda. 

Bahan-bahan obat diet pelangsing alami ini juga mudah sekali didapatkan. Anda bisa membelinya di pasar tradisional, supermarket, atau bahkan Anda tak perlu membeli karena bahan-bahan obat diet pelangsing herbal tersedia di dapur Anda

Jus buah dan sayur

Salah satu contoh obat pelangsing herbal yang efektif turunkan berat badan yaitu jus buah dan sayur. Jus buah dan sayur membantu proses detoksifikasi (proses pembuangan racun dari dalam tubuh). 

Efek dari keluarnya racun dari dalam tubuh yaitu tubuh yang semakin sehat, bentuk tubuh menjadi ideal, dan kulit yang halus, cantik, dan sehat.

jus sebagai obat pelangsing tubuh dapat Anda buat sendiri dengan menyiapkan beberapa jenis buah untuk diolah menjadi jus. Beberapa jenis buah yang perlu disiapkan antara lain rimpang jahe, lemon, jeruk bali, dan madu murni. 

Semua bahan di atas dicuci bersih lalu dikupas dan dihaluskan dengan cara diblender. Jika kurang manis, Anda boleh menambahkan madu murni secukupnya. Anda boleh mengkonsumsi jus sehat ini 2 atau 3 kali dalam sehari agar diet Anda berhasil dengan cepat.

Khasiat buah

Semua bahan pada obat diet alami tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda. Jeruk bali, misalnya, memiliki kemampuan membakar lemak yang menumpuk dalam tubuh. Jeruk bali juga efektif melancarkan  proses pencernaan karena tinggi akan kandungan seratnya. 

Madu berkhasiat sebagai antibacterial alami sehingga mampu mencegah bakteri penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh.  Madu juga mengandung zat antioksidan yang ampuh menangkal radikal bebas penyebab berbagai jenis penyakit degeneraif. Mengkonsumsi madu secara rutin dapat membantu memperlancar aliran darah dalam pembuluh darah.

Bagaimana dengan lemon? Apa khasiat buah lemon? Lemon sangat populer sebagai obat pelangsing yang aman dan efektif karena dapat melarutkan lemak dan racun dalam tubuh. Lemon juga dapat meningkatkan kinerja organ hati. 

Jahe sendiri adalah bahan alami penghangat tubuh. Jahe juga berkhasiat untuk meningakatkan proses sekresi cairan pencernaan di dalam perut sehingga proses metabolisme menjadi lancar.

Agar Anda tak bosan dengan menu diet Anda, selain jus di atas, Anda juga boleh menggantinya dengan jus yang berbeda. Misalnya jus yang satu ini. untuk membuat jus segar ini, Anda membutuhkan buah nanas segar, jeruk manis, jahe, dan air matang. 

Cara membuatnya sama seperti membuat jus di atas. Semua bahan dicuci bersih lalu dikupas dan dihaluskan dengan menggunakan blender. Agar lebih segar, tambahkan es secukupnya sebelum bahan diblender.

Kemuning, buah delima putih, kunci pepet, dan daun jati belanda juga sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. 

Kunci pepet dapat melangsingkan perut yang buncit dan mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh. kunci pepet juga dapat mengurangi nafsu makan sehingga Anda dapat mengontrol frekuensi makan dengan baik. 

Sedang kemuning berkhasiat memperkuat pertahanan sel-sel tubuh dari lemak yang mudah menempel. Delima putih juga ampuh melangsingkan tubuh. 

Sari buah delima putih (perasan delima putih) dicampur dengan sedikit garam lalu minum secara rutin dua kali sehari. Dijamin tubuh Anda akan langsing dan sehat. Bagaimana, tak sabar untuk mencoba salah satu obat pelangsing alami di atas?

Back To Top