Pengen Langsing? Ini Panduan Diet Sehat Tanpa Olahraga

Untuk mencapai penurunan berat badan yang sehat, aktif secara fisik dan memilih jumlah makanan bergizi dan minuman untuk memenuhi kebutuhan energi anda. penurunan berat badan sering terjadi ketika tubuh mengeluarkan lebih banyak kalori dari yang dibutuhkan in.Exercise adalah salah satu cara untuk mencapai hal ini, tetapi mungkin tidak praktis bagi sebagian orang karena kondisi kesehatan, pembatasan waktu atau kurangnya minat.
 
Oleh karena itu, Anda mungkin perlu untuk mencari alternatif latihan lain untuk menumpahkan berat badan anda. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dan mereka semua membutuhkan komitmen dan disiplin. Jika Anda ingin mengurangi berat badan tanpa olahraga,oke mari kita simak bersama-sama tips berikut ini.
 
Perencanaan & Memotivasi
 
Menurunkan berat badan tanpa berolahraga, langkah menentukan jumlah kalori yang anda butuhkan per hari untuk menurunkan berat badan yaitu.(0,45 kg) berat sama dengan 3.500 kalori. Oleh karena itu, anda harus membakar 3.500 kalori untuk setiap berat yang anda ingin hilangankan.

Mencari tahu berapa banyak jumlah kalori yang anda dapat hilangkan dari diet harian anda dengan terlebih dahulu menghitung jumlah kalori yang anda harus ambil di setiap hari. Lakukan cara ini dengan browsing di internet untuk cari tau kalkulator kalori anda,caranya hanya cukup memasukkan data berat badan, tinggi badan, usia dan tingkat aktivitas untuk menghitung asupan kalori yang direkomendasikan anda.perlu anda ketahui setiap orang berbeda, jadi hal yang terbaik adalah anda sebaiknya mencari nomor pribadi anda sendiri

Dalam melakukan hal ini anda dapat menentukan seberapa cepat anda ingin menurunkan berat badan dan mengurangi jumlah yang tepat kalori dari asupan harian yang direkomendasikan untuk anda. Sebagai contoh, jika anda ingin kehilangan (0,45 kg) dalam 1 minggu, maka anda akan perlu untuk mengurangi 500 kalori per hari dari kebutuhan kalori anda untuk menurunkan total 3.500 kalori dalam 1 minggu.

Jadilah realistis. Karena rejimen anda tidak termasuk latihan, berat badan mungkin tidak drop off secepat yang anda inginkan. Memotong 1.000 atau 1.500 kalori sehari untuk kehilangan lebih dari 2 seminggu tidak masuk akal bahkan belum ada yah^_^ -melainkan tubuh anda akan masuk ke metode kelaparan dan juga akan putus asa,jadi usahakan dalam melakukan penurunan berat badan janganlah terus menerus berpegang pada kalori,karena akan menghambat proses penurunan berat badan anda.

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 1

Dalam suatu pengembangan rencana diet yang fokus terhadap penurunan berat badan. Jika anda tidak berolahraga untuk membakar kalori, anda harus menghilangkan mereka dari diet anda untuk menurunkan berat badan tersebut. Tapi bagaimana anda akan melakukannya? Perhatikan pedoman berikut dalam pikiran anda ketika ingin membuat berat badan atau rencana penurunan diet anda:

Bila ingin menurunkan berat badan. anda harus membagikan jumlah kalori tertentu. untuk setiap makanan.harus menerapkan sarapan 300 kalori,jika anda ingin menaikan berat badan anda bisa dengan dua kali makan 500 kalori lebih besar, dan camilan 100 kalori memungkinkan Anda untuk tumbuh gemuk lebih cepat.pasti anda sudah tahu persis apa yang harus anda pertimbangkan
 
Sementara anda membuat rencana yang matang untuk mencapai tujuan penurunan berat badan anda,biar saya jelaskan alasan mengapa untuk rencana ini??rencana ini adalah untuk membuat anda termotivasi.Setelah dua minggu kerja keras,melawan kebiasaan dalam mengkonsumsi makanan anda apa hadiah yang kamu dapatkan?ya tentu perubahan dalam tubuh dan berat badan yang anda rasakan sudah bisa terasa bila kalian bisa menerapkan pola diet tanpa olahraga ini dengan benar,
 
Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 2

Diary Buku Harianku

Sebuah buku harian makanan adalah cara yang bagus untuk anda tulis dengan melakukan hal ini.cukup anda target jumlah makanan yang anda konsumsi selama melakukan penurunan berat bandan anda,dalam hal ini besar kemungkinan anda akan dipaksa untuk tidak hanya melihat pada apa yang anda sudah makan, Mengakui di atas kertas yang telah anda makan bisa menjadikan motivasi bagi diri anda sendiri untuk menunjang perubahan yang Anda butuhkan selama dalam program penurunan berat badan.

Cari Teman

Anda dapat bercerita dengannya atau menunjukkan buku harian anda kepadanya untuk lebih memberikan motivasi supaya anda bisa lebih percaya diri dalam melakukan program penurunan berat badan. hal ini juga sangat efektif bagi anda sebagai motivator eksternal yang baik untuk lebih kita tingkatkan lagi ke jalur yang benar. Mempunyai teman dekat dan anggota keluarga adalah untuk membantu anda memantau pola makan Anda.

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 3
 
Tetap Aktif.

Anda tidak perlu berolahraga untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. apa pun yang anda lakukan untuk tetap bergerak,misalnya dari membersihkan rumah berjalan-jalan, akan bekerja menuju tujuan penurunan berat badan Anda. Idenya adalah di kaki anda sebanyak mungkin anda bergerak itu bisa membantu anda dalam program penurunan berat badan

Mendorong pertemuan sosial yang sedikit lebih aktif seperti: bermain golf, berenang, atau piknik sederhana di taman dengan teman-teman,itu adalah kegiatan yang akan membuat Anda bergerak (dan mendapatkan udara segar). Jika cuaca adalah sebuah kendala,anda bisa pergi menari atau bermain-balling
Metode 2 dari 2: Anda adalah apa yang Anda Makan

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 4
 
Minum Banyak Air 
 
Tidak hanya bantuan air untuk membilas racun yang ada dalam tubuh saja hal ini juga dapat untuk mempromosikan pencernaan supaya cepat (yang pada gilirannya mendukung penurunan berat badan), juga dapat membantu mengisi perut anda, saat makan anda bisa makan sedikit.

Manfaat Air Yang Tak Terhitung Banyaknya 
 
Hal ini juga dapat mempercepat metabolisme anda! Sebuah penelitian baru menemukan bahwa jika anda minum 17 ons air dingin,maka metabolisme dalam tubuh anda dapat meningkatkan secara substansial hanya 10 menit kemudian. Jika anda minum seperti ini selama satu tahun, itu kira-kira 17,4000 kalori yang terbakar- atau hilang dengan hanya air minum!

Pada kenyataanya pria dan wanita membutuhkan jumlah yang berbeda dari air minum /harinya,umumnya: Pria membutuhkan 3 liter (itu sekitar 13 cangkir) dan perempuan, 2,2 liter (sekitar 9 gelas) setiap hari. Ini tidak termasuk makanan dan minuman lainnya cuma air putih saja, tetapi untuk program menurunkan berat badan, sebagian besar berupa air, ini (akan mengurangi rasa lapar di perut).

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 5
 
Jauhi Makan Malam

Dalam menerapkan metode penurunan berat badan sebaiknya anda jangan makan di waktu malam hari sebab jika melakukan hal ini makanan yang anda konsumsi di waktu malam akan menumpuk sehingga hormon pada pencernaan tidak bisa di cerna mengakibatkan proses pemecahan lemak tidak bekerja dan akan menjadi lemak, kalo kelaparan kan ga bisa tidur. lantas apa yang harus di makan??

jika penurunan berat badan anda ingin berhasil alangkah baiknya makan malam di ganti dengan menu sayur-sayuran yang di kukus atau di rebus,juga buah-buahan,tapi jangan terlalu over secukupnya saja
Cukupi Tidur Pada malam hari

Terkadang kebiasaan tidur pada malam hari itu susah untuk di hilangkan,tetapi itu merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat, jika anda yang kebiasaan susah untuk tidur sebaiknya perbaikilah dari sekarang karena jika tanpa tidur yang tepat Anda dapat menambah berat badan anda

Usahakan untuk mencoba mendapatkan 7-8 jam tidur setiap malam, supaya memberikan tubuh anda kesempatan untuk beristirahat dan memulihkan diri. Ini sangat penting supaya tubuh anda bisa kembali segar dan untuk mempersiapkan kegiatan yang anda miliki di hari esok.

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 6
 
Buah-Buahan Dan Sayuran.

Dengan pembatasan kalori Anda, Anda mungkin akan merasa lapar sepanjang hari jika Anda makan makanan yang salah. Tapi buah-buahan dan sayuran yang padat,mengisi, dan rendah kalori dan rendah lemak. Dengan diet berwarna-warni,seperti:

Mengkonsumsi Buah Dan Sayuran dalam melakukan program penurunan berat badan mengkonsumsi buah dan sayuran sangat bagus dan berikut kami sajikan makanan yang boleh di konsumsi saat penurunan berat badan:

Buah kiwi memiliki serat yang cukup tinggi dan kandungan serat yang terdapat di dalam buah tersebut yaitu (3,0 gram/100 gram serat)
  • Jambu mede
  • Buah alpukat,pir,pisang
  • Kacang-kacangan,Biji-bijian nabati dan hewani dan masih banyak
Dan Sayuran Untuk Di Konsumsi Yaitu:
  1. Mentimun
  2. Brokoli
  3. Bayam
  4. Wortel
  5. Buncis
  6. Sledri
  7. Paprika,Kecambah
Tidak hanya buah-buahan dan sayuran yang dapat mengecilkan ukuran pinggang anda, mereka juga dapat mengurangi risiko kanker,jantung dan penyakit serius lainnya.dan juga mempunyai vitamin, mineral, serat, dan berbagai zat lain yang anda butuhkan untuk kesehatan tubuh.

Seperti kita ketahui, terlalu banyak hal buruk. untuk camilan sekitar 100 kalori,dan anda bisa menggantinya dengan camilan apel berukuran sedang atau pisang, secangkir kacang hijau kukus, secangkir blueberry atau anggur, atau wortel, brokoli, atau paprika dengan dua sendok makan hummus. Jika ngemil sulit dilakukan di tempat kerja atau jauh dari rumah, berpikir ke depan untuk membawa bekal cemilan sendiri untuk di makan saat jam istirahat

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 7

Buah-buahan dan sayuran harus menjadi bagian besar diet anda, tetapi mereka tidak harus menjadi segalanya.anda juga perlu sumber protein, serat, dan karbohidrat yang baik dan lemak baik. Termasuk biji-bijian, gandum, daging tanpa lemak, dan produk susu rendah lemak dalam diet anda untuk keseimbangan yang sehat.dapatkan karbohidrat sehat dari pasta gandum, beras merah, quinoa, dan lemak sehat dari kacang-kacangan, alpukat, dan minyak zaitun.

Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga Langkah 8
 
Mengubah metode persiapan anda. makan sayur tumis tidak di anjurkan sehat jika anda mengoleskan minyak dan mentega. Jangan sabotase niat dengan metode persiapan ini. anda hanya akan bertanya-tanya mengapa berat badan tidak turun-turun karena dalam program penurunan berat badan anda yang salah caranya jadi sebaiknya anda.beralih dengan mengukus, memanggang, dan mendidih. apa pun yang melibatkan lapisan, mentega, atau pengolesan harus dipertimbangkan batasnya. supaya kalori ekstra yang di tubuh anda tidak kekurangan 
 
Beralihlah ke minyak zaitun extra virgin, minyak canola, dan minyak kenari. Mereka sebagian besar lemak tak jenuh (jenis yang baik), dan melayani tujuan yang sama. Ketika menggantikan lemak jenuh, lemak tak jenuh tunggal dapat membantu untuk meningkatkan kadar kolesterol darah, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung dan obesitas. Jangan membuat masakan anda lebih asin Garam dikenal untuk membatasi arteri anda, dan meningkatkan tekanan darah anda.

Back To Top